Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi di Apotek Simpang Purwakarta

Universitas Medika Suherman

Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi di Apotek Simpang Purwakarta

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author Embriana Dinar Pramestyani
dc.contributor.author Laela Pazri
dc.date.accessioned 2024-01-11T02:53:59Z
dc.date.available 2024-01-11T02:53:59Z
dc.date.copyright
dc.date.issued 2024-01-11
dc.identifier.isbn NIM : 020719049
dc.identifier.isbn
dc.identifier.issn
dc.identifier.uri
dc.identifier.uri https://repository.medikasuherman.ac.id/xmlui/handle/123456789/5788
dc.description.abstract Latar belakang: Salah satu Apotek yang berada di Purwakarta adalah Apotek Simpang yang memiliki rata-rata jumlah kunjungan pasien setiap harinya kurang lebih 50 pasien. Tujuan: Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian dan mengetahui hubungan antara karakteristik dengan tingkat kepuasan. Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Model penelitian ini adalah servQual yang terdiri dari lima dimensi. Hasil dan kesimpulan: Dapat disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Simpang Purwakarta menggunakan lima dimensi. Nilai yang paling tinggi adalah parameter empati (emphaty) 92,61%(sangat puas), dan nilai yang paling rendah bukti langsung (tangibles) 86,93%(sangat puas). Untuk hubungan karakteristik dengan tingkat kepuasan tidak ada hubungan karena nilai signifikan > nilai p value.
dc.format Text
dc.language Indonesia
dc.publisher Universitas Medika Suherman
dc.subject.ddc UMS.FAR02.003
dc.subject.ddc UMS.FAR02.003
dc.title Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi di Apotek Simpang Purwakarta
dc.type Skripsi


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku